Mengapa top loader GE saya tidak terkuras?

[ad_1]

Berbeda dengan pompa mesin lama yang menggunakan penggerak sabuk, mesin cuci GE menggunakan pompa listrik. Pompa untuk mesin cuci baru akan digerakkan oleh motor listrik

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melepaskan mesin cuci dari stopkontak.

Selanjutnya, Anda perlu melepas panel depan dari mesin cuci. dalam melakukannya Anda akan membutuhkan spatula. Anda harus meletakkan spatula di antara panel depan dan bagian atas untuk menekan dua klip pemasangan panel depan.

Setelah melepas panel depan Anda harus menghubungkan mesin cuci ke stopkontak.

Atur timer pada siklus putaran dan tarik tombol untuk menghidupkan mesin cuci. Dengarkan apakah Anda dapat mendengar motor membuat pompa berputar atau berdengung. Jika motor mengeluarkan suara Ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang menghalangi motor pompa untuk memulai.

Lepaskan mesin cuci dari stopkontak di dinding. tuangkan air dari mesin (Pastikan Anda memiliki cukup handuk untuk membersihkan air yang tumpah.) Sambungkan selang dari pompa dan periksa apakah ada penghalang di pompa.

Jika motor di pompa tidak bekerja sama sekali Anda perlu memeriksa motor pompa untuk kontinuitas. Jika motor pompa memeriksa kontinuitas ok. Anda perlu memeriksa dua kabel yang terhubung ke pompa untuk memastikan timer mengirimkan 120 volt ke pompa.

Sangat mudah untuk meringkas mengapa mesin cuci bukaan atas GE Anda tidak mau mengalir. Anda memiliki penghalang, pompa yang buruk, atau pengatur waktu yang buruk.

Untuk memeriksa motor di pompa listrik Anda perlu membeli multimeter. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Beli saja multimeter analog murah seharga $10.00. Pastikan Anda membaca petunjuk tentang cara menggunakan multimeter untuk membaca resistansi dan tegangan.

[ad_2]
Source by Angel A Acevedo

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …