Bisnis ganti oli seluler sangat sulit untuk berhasil

[ad_1]

Banyak orang datang untuk mengunjungi bisnis ganti oli ponsel. Itu selalu terlihat mudah dari permukaan dan relatif murah untuk memulai dengan investasi minimal dibandingkan dengan kebanyakan bisnis lain, tetapi sebagian besar penyedia ganti oli seluler jarang melewati tahun pertama mereka. Bahkan, kebanyakan dari mereka tidak melewati bulan-bulan pertama. Banyak orang bertanya-tanya mengapa ide yang bagus? Sehingga berakhir dengan kegagalan. Mari kita lihat

Pertama-tama, keuntungan yang dihasilkan dari penggantian oli tidak cukup untuk menopang bisnis yang baik. Setelah Anda menghitung biaya produk dari jumlah total. Hampir tidak ada laba bersih lebih dari $25 dari penggantian oli biasa Anda. Dan angka itu belum termasuk biaya bahan bakar yang digunakan untuk berkendara ke lokasi sebenarnya. Anda harus melakukan penggantian oli dalam jumlah besar per hari agar Anda mendapatkan keuntungan yang menguntungkan untuk mendukung pengeluaran bisnis dan pribadi Anda. Kebanyakan pelumas quick-release menghasilkan lebih sedikit karena biaya overhead yang jauh lebih tinggi, tetapi mereka mengimbanginya dalam jumlah besar. Sebagian besar posisi tetap yang sukses melakukan 60 penggantian oli pada hari yang buruk. Sebagian besar perusahaan ganti oli mobil memiliki satu atau dua karyawan. Itu tidak terlalu mewah. Van ganti oli ponsel biasa Anda dapat melakukan yang terbaik dengan sepuluh kali penggantian oli sehari. Dan setelah itu operator habis, dan bahkan jika seseorang melakukan sepuluh penggantian oli sehari, Dia juga harus membuat ganti oli dari suatu tempat. Mereka tidak muncul secara ajaib. Apa rencana yang Anda miliki? Sebagian besar memulai dengan gagasan bahwa kampus perusahaan akan melayani banyak bisnis, terutama jika perusahaan di sana memasarkannya. Faktanya, itu tidak berfungsi seperti yang diiklankan. Dan Anda akan beruntung jika memiliki 10 klien dalam setahun dari organisasi besar. Kesimpulan akhir adalah bahwa bersih per penggantian oli terlalu rendah untuk melakukan bisnis tanpa volume yang besar.

Kedua, banyak operator ganti oli mobil bukanlah tenaga penjual yang sangat terampil. Mereka biasanya sangat jujur ​​dan bersemangat tentang apa yang mereka lakukan dan Anda harus menyukainya. Tetapi saya menemukan bahwa sebagian besar pemilik penggantian oli seluler sangat buruk di akhir penjualan. Mereka cenderung menjadi tipe orang yang mencoba membebankan harga lebih rendah dari harga pasar dan berpikir bahwa mereka dapat memberi tahu beberapa orang tentang hal itu. “Layanan terbaik” mereka dan menunggu di telepon. yang tidak pernah berhasil Anda harus keluar dan mendapatkan mereka. Anda harus membuat banyak panggilan dingin. Anda harus berbicara dengan banyak manajer armada dan menjual diri Anda terlebih dahulu. dan kemudian menjual layanan Anda Sebagian besar bisnis ganti oli mobil tidak sepenuhnya memahami hal ini atau tidak pernah benar-benar menerapkannya. Mungkin bagian terpenting tidak hanya dalam bisnis ganti oli seluler. tetapi juga bisnis lainnya Untuk itu juga Saya akan keluar dan mengatakan jika Anda seorang penjual yang hebat. Bagaimana Anda melakukannya dengan baik dalam bisnis atau waralaba penggantian oli seluler? Jika Anda tahu tentang mobil tetapi tidak menjualnya. Saya merekomendasikan bekerja dengan dealer mobil baru atau bekas selama beberapa bulan dan mendapatkan pengalaman. Ini akan sulit dan menakutkan. Tapi itulah cara tercepat untuk mendapatkan penjualan hardcore yang baik tanpa banyak “bulu” Kemudian mulailah perusahaan ganti oli ponsel Anda.

Ketiga, kondisi cuaca tidak dapat dijelaskan dalam membatasi apa yang dapat dilakukan operator penggantian oli seluler. Ada beberapa negara bagian dengan cuaca yang baik sepanjang tahun. Setengah dari negara bagian akan sangat dingin dalam beberapa bulan dan tahun. dan separuh lainnya akan sangat panas selama 3/4 tahun ini, keduanya sama-sama tidak disarankan. Posisi yang tepat bisa menyalakan AC atau menyalakan pemanas. Operator mereka bekerja di lingkungan yang terkendali. Anda tidak memiliki kemewahan itu. Anda mungkin memiliki armada kapal yang direncanakan untuk satu hari. dan mungkin hujan hari itu Pernahkah Anda berpikir untuk mengganti oli pada 0 derajat? Tangan Anda tidak akan bisa meraih filter oli itu atau membuatnya keras atau Anda tidak bisa menyentuhnya. Atau mengganti oli panas 150 derajat di iklim lembab 100 derajat pada mobil dimana filter oli berada di tengah mesin manifold panas dan harus membakar sendiri untuk masuk ke tempatnya? Apakah Anda membersihkan dan melewatkannya atau membakar diri Anda sendiri untuk sampai ke sana? terjadi

Saat mengatasi tiga kendala utama ini dan masih ada lagi Saya akan mengatakan itu tidak mungkin. saya telah berhasil Tetapi saya berharap seseorang akan jujur ​​kepada saya sebelum saya dan pasangan saya menghabiskan lebih dari $80.000 untuk menjalankan bisnis penggantian oli mobil. Kami dijual oleh banyak harapan dan impian tidak nyata dari Jet Set Life Technologies tentang kekayaan luar biasa. Gunakan model yang rusak terkait dengan minyak ekstrim Mereka mengatur van yang bagus untuk kami dan produk mereka bagus. Tetapi semua sistem mereka memiliki kelemahan dari bawah ke atas. Kami menemukan cara untuk membuatnya berfungsi, tetapi sayangnya 90% operator penggantian oli seluler gagal. Tingkat keberhasilannya sangat kecil. Pahami apa yang sebenarnya terlibat. Dan jika Anda pikir Anda dapat menghancurkannya dan tidak menghasilkan uang selama beberapa tahun, lakukanlah.

[ad_2]
Source by W Barras

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …