Jika komunikasi adalah kuncinya – apa kuncinya?

[ad_1]

Mereka mengatakan komunikasi adalah kunci untuk pernikahan yang sukses, persahabatan, atau bahkan mempromosikan efisiensi di pasar. Sulit untuk tidak setuju dengan pernyataan itu. Dan ini benar di hampir semua kasus. Tetapi jika komunikasi adalah kuncinya Saya ingin bertanya, apa itu kunci? dengan kata lain Apa yang terjadi atau terjadi yang menimbulkan masalah atau tantangan yang hanya dapat diselesaikan melalui komunikasi? Apakah miskomunikasi adalah kunci? Itu tidak terdengar benar.

Namun, dapat dikatakan bahwa kurangnya pelatihan atau pemahaman adalah kuncinya. Dan komunikasi adalah apa yang membantu untuk memecahkan masalah ini. Tetapi jika kita gagal berkomunikasi dalam pelatihan atau jika orang salah paham Ini sering menjadi masalah komunikasi sejak awal, sehingga dapat dikatakan bahwa komunikasi bukan hanya kuncinya. tapi juga kuncinya dan jika demikian Mengapa kita tidak membuang kedua kunci itu? Lalu mengapa Anda mengunci pintu atau memasang pagar di antara kami?

Benarkah umat manusia tidak dapat berfungsi tanpa komunikasi yang baik? Apakah itu sebabnya setiap orang memiliki lima cara untuk menghubungi mereka? Itu sebabnya semua orang sibuk berkomunikasi di internet, mengobrol di rumah, menggunakan ponsel. Atau bahkan mengirim SMS saat mengemudi? Dan di mana mereka mengemudi? Mereka membuat diri mereka gila. atau sedang berkendara ke tempat kerja untuk berkomunikasi dengan rekan kerja, pelanggan, pelanggan, dan konsumen.

Saya akan memberitahu Anda bahwa komunikasi adalah gembok dan gembok. Dan kenyataannya adalah Anda harus membuka pintu. atau lihat ke cermin dan lihat Sebenarnya saya harap Anda tolong pertimbangkan ini.

[ad_2]
Source by Lance Winslow

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …