Keunggulan Motor Stepper NEMA 17

[ad_1]

Motor stepper NEMA 17 dicirikan oleh motor hybrid yang terdiri dari panel instrumen 1,7×1,7 inci untuk putaran yang mulus, memiliki 0,9/1,8 derajat per langkah dan torsi cengkeraman yang baik. Ini sering digunakan untuk menyebarkan lengan robot, printer 3D, dan banyak aplikasi lainnya. Tegangan dan motor yang diperlukan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan aplikasi. Mereka memiliki desain yang ramping dan kompak. Mereka menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam hal kecepatan, torsi dan resolusi langkah.Selain itu, faktor kebisingan seperti nilai arus, besarnya tegangan. perubahan suhu dan bentuk gelombang tidak mempengaruhi nilai langkah motor stepper NEMA 17.

Ada banyak kelebihan dibandingkan motor lain di pasaran, tidak diragukan lagi mengungguli motor jenis lain karena keunikan fiturnya.Di sisi lain, ada juga beberapa kelemahan yang mungkin tidak begitu efektif.Kemampuan untuk mengaktifkan posisi dominan dan kontrol kecepatan motor Fitur ini telah terbukti efektif bila digunakan dalam aplikasi seperti dosis, manufaktur, dan peralatan industri.

akurasi posisi

Secara umum, penggunaan paling umum untuk motor stepper saat digunakan pada peralatan yang dikendalikan motor. yang kita butuhkan penentuan posisi yang sangat akurat Ini memainkan peran ketika motor DC konvensional gagal dengan rotasi terus menerus. yang justru akan mengubah jumlah langkah yang ditetapkan Dalam satu putaran, a umumnya dapat diubah menjadi langkah 25600. Jumlah derajat per setiap langkah dalam motor langkah dapat memungkinkan motor untuk bergerak dari posisi tetap tertentu ke posisi lain yang ditentukan pada titik mana pun dalam lingkaran. Pada motor 200 langkah standar, dapat diputar hingga 1,8 derajat per langkah menggunakan rangkaian driver yang sangat canggih. Oleh karena itu, gerakan dapat dikontrol dengan tepat menggunakan kurva deselerasi dan akselerasi yang dapat diprogram. Metode ini sangat berguna dalam kontrol proses dan aplikasi dosis yang membutuhkan presisi ekstra.

Efisiensi motor stepper sangat dipengaruhi oleh kualitas perakitan motor yang digunakan.Karakteristik umum seperti kualitas magnet dan bantalan sangat penting.Namun, pengontrol memainkan peran penting dalam menentukan potensi stepper .motor super Itu dapat mengubah tegangan dan arus input digital menjadi kecepatan dan torsi motor, jadi kuncinya adalah dapat memulai dan berhenti di tempat yang diperlukan dengan akurasi yang luar biasa. Dengan menggabungkan motor stepper dengan pengontrol motor pintar sederhana. Oleh karena itu, kami dapat mencapai efisiensi dan akurasi pemosisian yang melebihi batas motor lain. Fitur luar biasa ini ditemukan di banyak aplikasi.

[ad_2]
Source by Shalini M

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …