Teknik Memilih Artis – Cara Melompati Lingkaran Secara Efisien

[ad_1]

Salah satu teknik yang paling efektif untuk menarik wanita adalah lingkaran. Ini adalah ide orisinal yang dikembangkan oleh Mystery.Menurutnya, konsep teori simpai terlihat seperti ini: Seorang wanita melempar simpai. dan ketika mereka melakukannya Anda memiliki dua pilihan.

Misalnya, dia mungkin berkata, “Beli aku minuman.” Ini sebenarnya adalah babak kualifikasi. Dia mencoba membuat Anda memenuhi syarat dengan melihat apakah Anda dapat membelikannya minuman untuk bergaul dengannya. Dia membingkai Anda. Dikatakan Anda harus membayar untuk berbicara dengannya. Dan ini membuat nilainya lebih tinggi dan nilai Anda lebih rendah.

dengan kata lain Membeli minuman itu akan membawa semua hal buruk bersamanya. Ini tidak berarti Anda tidak harus membelinya untuknya. Tapi jika dia bertanya padamu di awal pertemuan Dia mencoba membingkai Anda sebagai orang yang lebih rendah darinya.

Jadi salah satu pilihan adalah untuk melompat melalui lingkaran. Anda dapat mengatakan, “Oke, saya akan membelikan Anda minuman.” Ini tidak selalu merupakan ide yang buruk. tapi biasanya Terutama jika itu adalah beberapa menit pertama berbicara dengannya.

Pilihan lain adalah mengabaikannya. Kapten Jack, artis penjemput, berkata: “Aturan pick-up nomor 1 adalah apa yang tidak membantu Anda. Kamu bisa mengabaikannya.” Jadi kamu bisa terus berbicara dan jika dia tidak berbicara lagi, semuanya sudah berakhir.

Atau Anda bisa meletakkan cincin di depannya, Anda berkata, “Saya biasanya tidak membelikan minuman untuk orang asing. Tapi Anda membeli yang ini dan saya akan membeli yang berikutnya.” Sekarang, jika dia membeli minuman, Tunjukkan bahwa dia memiliki kualitas yang sesuai dengan Anda!

Intinya adalah, Anda harus mengetahui kekhawatiran Anda karena Anda dapat membuatnya bekerja untuk Anda. Tapi karena dia akan melemparnya di depanmu juga.

Ada ukuran yang berbeda, misalnya, sebuah kalimat kecil mungkin “Apakah Anda seorang teman baik?” “Apa yang akan dikatakan sahabat Anda tentang Anda?” sedikit lebih besar. dan sesuatu seperti “Apa yang paling Anda sukai dari diri Anda” adalah masalah besar. Yang lebih kecil lebih mudah digunakan dan seringkali responsif. Tetapi yang besar memiliki risiko yang lebih tinggi dan imbalan yang lebih tinggi. Saat menggunakan lingkaran dengan teknik pengambilan Anda Penting untuk memperhatikan hal ini. Campur bola kecil dan bola tengah. dan simpan yang besar untuk nanti

[ad_2]
Source by Jon Sinn

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …