Konfirmasi Artis – Bagaimana Verifikasi Meningkatkan Kreativitas dengan Konfirmasi Artis?

[ad_1]

Afirmasi adalah setiap pikiran atau penilaian yang kita lalui.Afirmasi secara langsung mempengaruhi alam bawah sadar kita, mengarah ke arah tertentu yang mengarah pada perubahan positif atau negatif dalam hidup kita. Afirmasi dapat melibatkan apa saja seperti penurunan berat badan, harga diri, cinta, atau bahkan membantu menemukan bakat artistik. Menggunakan kekuatan afirmasi seorang seniman dapat membantu Anda menemukan sisi artistik dan ekspresif. Ini dapat membantu Anda tidak hanya dalam seni, puisi, dll., tetapi juga dalam hubungan dan bisnis.

Konfirmasi artis berbeda dengan konfirmasi orang biasa. Tetapi pertama-tama Anda perlu mencari tahu siapa diri kreatif Anda dan apa yang Anda kuasai. Cobalah untuk menonjolkan seni Anda dengan membuat testimonial dari seniman seperti ‘Saya sangat kreatif’ atau ‘Saya terlahir kreatif’. Beberapa orang pandai menari, melukis, berakting, dan banyak lagi. Penegasan dasar seniman adalah merasa seperti seorang seniman dan untuk mengekspresikan diri batin Anda. Rasakan emosinya dan cobalah untuk memasukkannya ke dalam pekerjaan Anda. Ketika artis memiliki konfirmasi apapun Mereka mencintai dan menghormati ide-ide mereka. dan melakukan yang terbaik untuk mengubah ide menjadi kenyataan. Kesaksian artis yang khas akan berhasil untuk beberapa orang. tapi untuk beberapa Anda harus lebih spesifik saat membuat konfirmasi artis Anda.

Menjadi artis yang sukses Seniman harus menghilangkan afirmasi negatif seperti perasaan gagal. Cara terbaik untuk menghilangkan afirmasi negatif bagi seniman adalah dengan melampiaskan pikiran negatif mereka. dan kemudian mungkin menghancurkan lukisan-lukisan itu nanti, merasakan kehancurannya. Semua pikiran negatif dihancurkan dengan lukisan itu.

Kedua, rasakan kekuatan kesuksesan setiap kali Anda bersikeras. Seniman yang sukses selalu bersikeras bahwa mereka layak untuk sukses. Menjadi artis yang sukses Konfirmasikan setiap hari bahwa Anda akan lebih sukses. Ini akan membantu memunculkan artis sejati dan sukses dalam diri Anda. Ini juga menciptakan karya seni yang mewakili kesuksesan, kebahagiaan, kehidupan yang penuh energi dan hal-hal baik. Seniman menyimpan karya-karya ini sebagai inspirasi baginya sepanjang waktu. Artis yang sukses tidak hanya dikonfirmasi tetapi juga melihat gambar konfirmasinya. Penting juga bagi artis untuk mendengarkan dengan seksama pernyataannya, jadi Anda harus mengulangi pernyataan Anda dengan keras kepada diri sendiri, karena ini akan meningkatkan pengalaman.

Konfirmasi artis dapat bersifat umum atau spesifik seperti yang Anda inginkan, namun secara umum, afirmasi artistik harus bersifat umum. Itu tergantung pada pola bicara Anda sehari-hari. Membuat afirmasi artis yang menyatakan bahwa “Saya kreatif saat melukis” bisa berbahaya. Konfirmasi ini terdengar istimewa. Dan ketika Anda percaya kesaksian artis ini Anda mungkin mulai percaya bahwa Anda adalah hanya Jadilah kreatif ketika Anda melukis, jadi ‘Saya orang yang kreatif’ lebih baik.

Beberapa contoh konfirmasi artis ditunjukkan di bawah ini. Dan jika Anda berlatih menegaskan seniman ini secara teratur. Anda tidak hanya akan menemukan diri kreatif Anda. tetapi juga menjadi artis yang sukses.

‘Ketika saya membuat dan mendengarkan, saya akan dipimpin’

‘Kreativitas adalah kehendak pencipta untuk saya’

‘Saya seorang seniman yang sangat berbakat’

‘Menggunakan beberapa alat sederhana, kreativitas saya akan berkembang.’

‘Kreativitas saya selalu membawa saya menuju kesuksesan’

‘Saya bersedia membangun’

‘Saya bersedia belajar membiarkan diri saya berkreasi’

[ad_2]
Source by Robert D. Watson

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …