Masalah Kompor Minyak Beckett – Ulasan

[ad_1]

Pembakar Minyak Beckett adalah pembakar minyak yang sangat andal. Seperti mekanisme lainnya, mereka akan gagal dari waktu ke waktu. Pemeriksaan pendahuluan nomor 1 apakah kompor ada daya atau tidak? Periksa ini dengan volt meter. Saya telah melihat pemutus sirkuit atau sekering yang tampak baik-baik saja. Saat memeriksa dengan meteran, ditemukan ada yang tersandung atau buruk. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali saya dipanggil untuk memperbaiki kompor gas. Cukup dengan membuka kembali pemutus arus atau mengganti sekring. Lonjakan, petir, atau tegangan rendah sering kali dapat menyebabkan hal ini.

Saat daya diperiksa Anda dapat mulai memeriksa apakah kontrol berfungsi dengan benar. Pertama, temukan tombol merah di kotak abu-abu dan tekan. Saya dapat memberitahu Anda untuk mengatur ulang Protectorelay, tapi banyak dari kalian Orang mungkin tidak tahu apa itu. Jadi tombol merah pada kotak abu-abu berfungsi untuk saat ini. Apakah motor mulai ketika Anda melakukan ini? Jika tidak, maka periksa daya motor. Ini paling baik dilakukan dengan melepas kotak abu-abu dan memeriksa daya pada kabel ke motor. Selalu ingat untuk berhati-hati dengan kabel daya dan matikan sebelum mencabut kabel daya apa pun. Jika ada arus pada motor Periksa tombol reset pada motor. Ini adalah tombol merah kecil di samping, biasanya sekitar setengah jalan di belakang motor, dalam posisi yang paling buruk. Jika motor berdengung tetapi tidak berfungsi Coba putar blower di bawah trafo. Trafo adalah kotak hitam atas di samping kotak abu-abu. Jika blower tidak berputar Lepaskan kedua sekrup yang menahan pompa dan lepaskan pompa. Apakah motor mulai sekarang?

Berikut adalah opsi untuk apa yang kita ketahui sejauh ini. Ketika pompa dilepas, apakah motor akan bekerja? Jika ya, maka pompa oli rusak dan tidak mau berputar. Ganti pompa dan semuanya akan berfungsi. Jika motor masih berdering Ganti motor, tentu saja, jika motor diberi energi dan reset gagal. Menunjukkan bahwa motor rusak dan perlu diganti. yang harus mengurus masalah motorik Jika bukan itu penyebab masalahnya. Kita harus menggali lebih dalam.

Trafo daya adalah masalah lain yang bisa sangat umum dengan pembakar minyak ini. saat motor berjalan Goyangkan trafo kembali dengan hati-hati pada engselnya dan cari percikan api di rongganya. Percikan api akan terlihat seperti sambaran petir kecil. yang terbang di dalamnya Jika percikan sangat lemah atau kuning untuk mengubah transformator Jika tidak ada percikan dan konfirmasikan bahwa daya dikirim ke transformator Trafo rusak dan perlu diganti.

Pom bensin jarang masalah, dan kalau itu terjadi, itu tidak bisa dipahami. Masalah lain dengan mengganti pompa oli adalah Peralatan yang sesuai diperlukan untuk menyetel pembakar bahan bakar setelah memasang pompa baru.

Masalah terkait oli yang lebih umum adalah filter oli yang tersumbat. Seharusnya aku mengatakan ini lebih awal. Sangat umum untuk filter menjadi kotor atau dicolokkan. Mengganti filter oli cukup sederhana. dan harus dilakukan minimal setahun sekali. Oli yang sangat kotor dapat dengan cepat memasang filter oli. Filter oli baru sangat berguna untuk dimiliki setiap saat.

Injektor bahan bakar juga bisa menjadi masalah. Nosel ini menyuntikkan bahan bakar ke dalam ruang bakar pada tekanan yang sangat tinggi. Minyak dipecah menjadi kabut halus untuk metabolisme yang lebih efisien dan efisien. Karena oli harus melalui lubang yang sangat halus. Bahkan sejumlah kecil kotoran dapat menyebabkan masalah besar. Rakitan injektor bahan bakar terletak di bawah transformator dan dapat dilepas dengan memutuskan saluran bahan bakar dari pompa. Lepaskan mur pengunci. Kemudian geser rakitan nosel ke belakang dan ke atas melalui lubang.

Selalu gunakan dua kunci pas untuk melepas nosel. Nosel harus diganti dengan nosel dengan aliran, sudut, dan pola semprotan yang sama saat nosel dilepas. Meski diganti dengan nosel yang sama Tetapi pembakar oli juga harus disesuaikan sesegera mungkin setelah penggantian. Tidak semua injector diciptakan sama. Dan bahkan perbedaan sekecil apa pun dapat mempengaruhi efisiensi kompor gas.

Ini bukan panduan masalah lengkap untuk pembakar minyak. Ini akan memberi Anda dasar-dasar untuk menentukan apakah kompor gas Anda telah berhenti bekerja. Dan Anda harus mencoba membuatnya bekerja terlebih dahulu. Disarankan untuk menyetel penganalisis pembakaran profesional untuk perangkat bahan bakar minyak setidaknya setahun sekali. Setelah ada perubahan atau penyesuaian, analisis ulang harus diselesaikan. Pembakar bahan bakar yang tidak disetel dengan benar akan merusak oli dan menyebabkan banyak masalah dengan akumulasi jelaga. Ini akan menyebabkan lebih banyak masalah. Saat menggunakan kompor minyak, tidak akan ada lagi upaya untuk mengambil jalan pintas. Ini biasanya kembali kepada Anda beberapa kali dan lebih merupakan masalah.

Informasi ini dimaksudkan sebagai panduan darurat dasar untuk membantu kompor gas Anda bekerja jika masalah mendasar muncul. Pembakar minyak adalah pembakar halus yang membutuhkan perawatan lembut agar tahan lama. Pastikan Anda memiliki ahli untuk menyesuaikan pembakar Anda setidaknya setahun sekali untuk mendapatkan hasil maksimal dari minyak Anda Ada masalah potensial lain yang tidak dapat saya perbaiki di sini. Seperti yang saya katakan, pembakar minyak cukup kompleks dan ada sejumlah masalah yang bisa berjalan beriringan.

[ad_2]
Source by D. Floyd Kolb

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …