Misteri PUA – Belajar Dari Artis Penjemputan Terbaik Dan Tingkatkan Kencan Anda!

[ad_1]

Apakah Anda mengenal seseorang yang merupakan PUA misterius? Apa sebenarnya PUA itu? PUA singkatan dari Pick up artist, PUA sangat pandai menerima wanita. Baik di bar atau di pesta Selalu ada wanita cantik. Dan ketika ada keindahan di mana-mana, ada PUA misterius yang tergantung di mana-mana. Artis tamu adalah pria yang telah menguasai dasar-dasar membuat pacar wanita kapan pun dan di mana pun mereka mau! Mereka bisa tidur dengan wanita yang mereka inginkan dalam sehari. Dan mencari seorang gadis malam berikutnya! Orang-orang ini benar-benar laki-laki alfa. laki-laki di antara laki-laki Jadi Anda bertanya pada diri sendiri; Bagaimana menjadi PUA yang misterius?

Anda akan terkejut mengetahui bahwa menjadi artis tamu sebenarnya bukanlah rahasia. Yang perlu Anda ketahui adalah kualitas penjemputan artis yang baik. Hal pertama yang muncul di kepala pria normal adalah Sebagian besar artis tamu benar-benar tampan atau sangat kaya. Saya benci menghancurkannya untuk Anda, tetapi sebagian besar PUA misterius tidak seperti Brad Pitt atau Tom Cruise. Kebanyakan dari mereka hanyalah pria berpenampilan biasa yang dilengkapi dengan pengetahuan yang diperlukan untuk mendapatkan wanita yang mereka inginkan! Saya sendiri tidak terlihat seperti Toby Maguire, tapi saya punya pacar yang sangat cantik. dan juga bisa menilai dengan wanita cantik lainnya kapanpun kamu mau Ini semua tentang bagaimana Anda berpose dengan wanita. Ingatlah bahwa Anda dan saya juga bukan jutawan.

Apakah Anda ingin tahu bagaimana saya menjadi artis penerima? Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah pola pikir seorang wanita. mari kita hadapi Wanita adalah makhluk mistis. Anda harus memahami apa yang mereka pikirkan dan bagaimana mereka bekerja. Tapi itu tidak berarti Anda harus menyenangkan mereka untuk membuat mereka menyukai Anda. menghadapinya; Wanita cantik terbiasa dengan hal-hal manis dan mengambil garis di mana mereka dapat melihat orang palsu ketika mereka mendapat kesempatan untuk melakukannya. Hal terbaik untuk dilakukan adalah membuatnya merasa bahwa mereka membutuhkan Anda. Bukan sebaliknya! bagaimana? itu akan lagi Lihat sisa artikel saya untuk tips kencan lainnya!

[ad_2]
Source by Eric D. Cooper

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …