Perbedaan dalam kontrol motor AC

[ad_1]

Setiap motor AC harus dilengkapi dengan pengontrol motor yang kuat untuk memastikan berfungsi dengan baik. Memasang sistem kontrol semacam itu terbukti bermanfaat karena dapat melayani Anda dalam beberapa cara. Ini mungkin termasuk satu perangkat atau sekelompok perangkat yang mengelola seluruh operasi motor dengan cara yang telah ditentukan sebelumnya.

Pengendali motor yang kuat ini menawarkan fungsionalitas yang berbeda untuk berbagai jenis motor. Motor induksi AC menginduksi arus primer ke belitan rotor tanpa terhubung ke belitan stator. Driver motor induksi memiliki karakteristik isolasi listrik dan perlindungan diri kesalahan. Ini pada dasarnya terdiri dari pemrogram perangkat. debugger dalam sirkuit papan pengembangan kontrol motor Motor tegangan tinggi dan modul tegangan tinggi adalah 3 fasa atau 1. Biasanya sebagian besar aplikasi industri memerlukan belitan tiga fasa. Ini karena motor ini memungkinkan kontrol kecepatan variabel dan tenaga besar di setiap pengaturan.

Pengontrol motor AC kompleks sering disebut sebagai penggerak motor. Mereka menyeimbangkan jenis sinyal dengan sinyal kontrol. Jenis sinyal adalah analog atau digital, seperti sinyal daya dan tegangan. Pengontrol juga dapat bekerja untuk konversi daya. tambahkan sinyal dan urutkan bentuk gelombangnya Anda dapat menggerakkan motor ini di berbagai jenis motor AC.

Motor sinkron adalah motor yang beroperasi pada kecepatan konstan hingga beban penuh. Tidak tergelincir untuk menciptakan torsi Motor ini digerakkan oleh pengontrol inverter dan memiliki banyak fungsi seperti pengereman elektromekanis. Power steering berbantuan listrik Kontrol torsi motor dan banyak lagi. Anda dapat memilih dari berbagai aplikasi industri dan otomotif. Untuk memastikan produktivitas maksimum untuk mesin Anda.

Di antara rangkaian pengontrol motor AC terluas Motor penggerak vektor dapat mengontrol tegangan dan frekuensi secara independen. Akibatnya, mesin memiliki torsi rendah pada akhirnya. Kontrol motor yang mengubah kutub agar sesuai dengan motor sinkron AC menangani nomor kutub. Ini adalah metode untuk mengubah jumlah kutub pada belitan primer.

Berbagai macam pilihan kontrol motor sinkron termasuk kontrol motor servo AC yang menggunakan peralihan tanpa sikat dengan respons yang diperlukan. Teknologi yang paling luas menggunakan konsep kumparan bergerak. Beralih desain keengganan dan magnet bergerak Anda perlu meneliti kebutuhan Anda dengan cermat untuk membeli pengontrol yang paling cocok untuk motor Anda. Beberapa desain menggunakan encoder dan modifier untuk mendapatkan umpan balik yang cukup tentang kecepatan dan posisi.

Penggerak inverter adalah sistem kontrol motor yang umum digunakan. Mereka mengubah input dalam daya AC ke output dengan daya DC lagi jika Anda memerlukan kontrol motor frekuensi sangat tinggi. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan drive frekuensi tinggi. Drive ini digunakan untuk menyalakan motor AC pada frekuensi yang sangat tinggi. dibandingkan dengan tenaga konvensional Anda juga dapat memilih penggerak kecepatan variabel yang melayani Anda dengan menyesuaikan dan mengontrol kecepatan motor Anda.

[ad_2]
Source by Mike Imprixis

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …