Seni Cina dengan kuda, seniman khas

[ad_1]

pada dasarnya Acara TV ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang seniman yang berhasil membuat gulungan tinggi di dinding dengan gaya Cina. Harinya dimulai cukup awal dengan secangkir teh sederhana. dengan disiplin seumur hidup Jenderal adalah bangun pagi-pagi sekali. Ada banyak persiapan teknis untuk melukis gulungan dinding. Kertas terbaik harus dipilih dan ditempatkan dengan benar di atas meja kayu yang panjang dan rendah. Tinta merah dan hitam harus dibujuk. Gosok tangan Anda dari batu di atas batu. Banyak sikat diperiksa secara menyeluruh, disetujui, dan ditempel dengan tinta.

Tapi dengan sangat hati-hati Ini hanya objek. Jenderal harus siap. Dia berubah menjadi baju monyet, tetapi pejabat itu bertentangan. Itu jelas ditujukan untuk misi yang akan datang. Tempatkan diri Anda dengan hati-hati di atas bantal khusus. Jenderal berlutut, menghadap selembar kertas kosong yang menunggu. Berdoalah sedikit dan tetap diam. Bermeditasilah dalam diam selama dua puluh menit. Dia diam-diam mengumpulkan alat-alatnya dan menghadapi kertas seperti kucing yang bersiap untuk menyerang, tiba-tiba, itu berubah menjadi gerakan kabur yang bertujuan. sikat di masing-masing tangan Jenderal itu menerjang kertas itu, menukik ke sekeliling, mungkin seperti elang yang mengirim ular berbisa.

Kemudian semuanya berakhir. Butuh waktu maksimal lima puluh menit. Pria kecil itu sekarang bersandar di kursi. Itu jelas kelelahan karena upaya yang intens. Setelah beberapa menit bernapas dalam diam, dia perlahan bangkit. dan tarik kertas ke atas sekarang vertikal Seekor kuda jantan hitam yang marah berdiri di punggungnya. Surai itu berputar-putar liar di sekitar leher yang kuat. Kuda perang Eropa abad pertengahan tidak menunjukkan tanda-tanda pengolahan tanah. upaya penggusuran hampir seperti sapi Dibebani dengan pelat berat dan pelindung baja. di sisi lain Ini hanya kekuatan gelap dengan tujuan. Lebih dari amukan ganas Renaisans Italia (Saat ini digunakan sebagai lambang perusahaan mobil Ferrari) Ini bukan pengguna. bukan hewan peliharaan rumah Jika kamu layak Ini bisa menjadi pasangan Anda.

Bagaimana orang tua yang lemah ini bisa melakukan ini? Dan hanya dalam beberapa menit! Saya melihat sikat berputar-putar. melihat tinta hitam beterbangan Tapi dari mana roh kuda yang marah dan panas ini keluar dari kertas? dari neraka? dari surga? dari keduanya? Bagaimana dia bisa melakukan ini? Tidak diragukan lagi, sebagian besar jawaban pasti karena dia telah melakukan semuanya. berkali-kali sebelumnya terakhir kali ini Kuas itu hampir terbang dengan sendirinya. Ini seperti yang disebut memori otot. Seperti Anda dan saya mungkin naik sepeda Jenderal membayangkan seekor kuda di benaknya. Tangannya melukis gambar untuknya.

Menurut TV, sisa Hari Jenderal benar-benar biasa saja. dia menyimpan alatnya Cepat mandi, berpakaian sopan, jubah dan diikat dengan homberg hitam di rambut putihnya. dan pergi makan siang yang sopan dengan teman-teman. di kedai kopi tetangga

Jenderal memiliki sedikit keterlibatan dalam mengelola pekerjaannya. Pembicara mengatakan ya, ada agen, tetapi ternyata menjualnya sangat mudah. Prajurit tua itu menjadi jenderal kavaleri. Kuda-kudanya direnggut ketika mereka siap. Hingga $10.000 dapat diperoleh pada 1990-an, dan seringkali melalui perantara yang tidak jelas. yang telah dicari beberapa orang di daratan yang sangat tertutup rapat. Tapi seni yang bagus adalah seni yang bagus.

Apa yang harus saya ambil dari ini? Saya percaya ini menunjukkan nilai dari fokus strategis dan strategis. Di satu sisi, sang jenderal menarik semua perhatiannya ke kuda sebelum meletakkan kuas dan tinta di atas kertas. Dia tertarik sepenuhnya. Dia sangat fokus pada subjeknya. Saya pikir dia membayangkan dirinya, menutup matanya, berdiri di dekat di bawah kuku yang terangkat. Tangannya basah oleh air liur. dan hampir memekakkan telinga oleh kuda jantan yang memekik. Dia bisa melihat otot-otot yang tegang. dan semua rambut di surai yang lebar dan ekor yang lebat. Dia harus bekerja dengan kecepatan yang hampir tidak terlihat. untuk menangkap dan mengendalikan binatang itu sebelum dia diinjak-injak oleh senjata mematikan itu. Di sisi lain, dia adalah jenderal kavaleri, hanya seekor kuda. Bukan Kolonel Harimau, Sersan Ayam, dan Laksamana Hiu. Dia membuat kuda, hanya fokus pada kuda. Jadi dia mengendalikan mereka.Pada akhirnya, Jenderal Horse tampaknya tidak tertarik menjadi seniman atau seniman. Bahkan bukan artis biasa Sebaliknya, dia hanya berpikir untuk melakukan seni. Padahal dia berkonsentrasi melukis kudanya. Ini membuatnya bebas menjadi kuda biasa.

P.S. Tahun lalu, meskipun banyak penelitian Saya tidak dapat menemukan jejak Jenderal Kuda Hantu, meskipun ada email dan email ke museum dan stasiun televisi lokal. Saya tidak dapat belajar lebih banyak daripada yang dapat saya ingat, tetapi hari ini istri saya menemukan nama jenderal itu. Jika tidak lebih dari itu, dia adalah Yeh Tsui Pai, lahir pada tahun 1909 atau 1910 dan meninggal pada tahun 1999. Biografi Taiwan tersedia di internet. Secara keseluruhan, masih sangat jarang ditemukan. Jenderal kuda pribadi saya masih hampir hantu. lakukan keajaiban secara misterius di seni cina.

[ad_2]
Source by Peter McReynolds

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …