Inspektur rumah beradaptasi dengan tuntutan virus corona

[ad_1]

Karena kekhawatiran baru-baru ini tentang virus COVID-19 Juga dikenal sebagai virus korona. Bisnis perlu beradaptasi dengan cara baru dalam berbisnis. Salah satu cara untuk beradaptasi adalah dengan menambahkan layanan tambahan untuk memenuhi permintaan. Lain adalah untuk menyesuaikan cara hal-hal yang dilakukan.

Kekhawatiran akan penyebaran virus dan bakteri menjadi perhatian yang nyata. Dan ini pasti ada di benak hampir semua orang. Akibat penyebaran virus corona di seluruh dunia Orang-orang telah meningkatkan jarak sosial antara mereka dan daerah-daerah tertentu. Bar dan restoran ditutup. Dan orang-orang diminta untuk tinggal di rumah untuk membantu mencegah penyebaran virus.

untuk real estat di sebagian besar lokasi Pembelian rumah dan kondominium terus berlanjut. Dan hasil pemeriksaan rumah juga terus berlanjut. untuk pemeriksaan rumah Disarankan agar hanya sedikit orang yang mengunjungi rumah dan, tentu saja, menjaga jarak setidaknya 6 kaki. Tidak ada tangan yang gemetar saat inspektur bertemu dengan pembeli rumah. Pengawas lebih sering mencuci tangan dan lebih sering menggunakan hand sanitizer. Banyak yang memakai sarung tangan dan masker. Masker benar-benar wajib dipakai. Hanya jika seseorang sakit atau merawat seseorang yang diketahui sebagai pembawa virus. Jika pembeli atau inspektur rumah sakit Mereka harus berada di rumah untuk membantu mencegah penyebaran. Biasanya, pembeli rumah tidak berada di sebelah inspektur. Ada risiko penyebaran yang rendah. Oleh karena itu, perubahan metode pemeriksaan rumah tidak jauh berbeda.

Sebagian besar kekhawatiran datang dari pembeli rumah yang khawatir pindah ke rumah yang berpotensi terinfeksi. Ini menjadi perhatian karena pemilik rumah baru tidak tahu siapa yang ada di rumah sebelum pindah. yang telah memicu layanan baru dari perusahaan inspeksi rumah

Salah satu layanan terbarunya adalah fogging atau penggunaan disinfektan di rumah untuk membantu membunuh bakteri dan virus. Permohonan selesai setelah penjual memindahkan barang-barang mereka dan sebelum pemilik baru mengambil barang-barang mereka. Investigasi Habitation. Menawarkan layanan gratis kepada pembeli rumah, bahkan konsultan lingkungan “saudara perempuan” Ohio. Tapi itu juga termasuk pindah ke rumah tempat orang asing tinggal.

Fungsi ganda dari inspeksi rumah adalah untuk memberikan informasi kepada pembeli rumah sehingga mereka dapat membuat keputusan yang tepat dan membantu menghilangkan banyak hal yang tidak diketahui yang ada saat membeli rumah. Antiseptik adalah cara lain untuk meredakan kekhawatiran akan hal yang tidak diketahui. Tentu saja, ini tidak mencegah rumah Anda dari “terinfeksi” setelah perawatan, tetapi memberikan ketenangan pikiran.

[ad_2]
Source by Jim Troth

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …