Merah! Beberapa titik Macet di Jakarta Malam Ini Selesai Hujan Deras

Merah! Beberapa titik Macet di Jakarta Malam Ini Selesai Hujan Deras

Beberapa titik di Jakarta alami kemacetan malam hari ini. Kemacetan terjadi sesudah Jakarta diguyur hujan lebat.
Kemacetan terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Arus lalu lintas terlihat padat dari ke-2 segi. Kemacetan terjadi di Jalan TB Simatupang ke Daerah Rambutan dan kebalikannya.

Barisan mobil penuhi jalan ini. Dalam pada itu, pengendara motor manfaatkan sela di tengah-tengah kemacetan untuk selalu meluncur.

Jalan Fatmawati Raya
Kemacetan terjadi di Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan. Lantas lintas di Jalan Fatmawati Raya alami kemacetan kronis. Klakson kendaraan kedengar sama-sama bersahutan.

Kemacetan yang terjadi telah lebih dari 1 km. Kendaraan beroda 2 dan beroda 4 kelihatan menimbun di batas jalan. Beberapa pengendara motor kelihatan memakai trotoar karena lalu lintas yang terganggu.

Jalan Matraman
Kendaraan motor dan mobil terjerat kemacetan di Jalan Matraman, Jakarta Pusat. Kemacetan di teritori ini diawali dari Jalan Salemba Raya di Stasiun Jatinegara.

Jalan Warung Buncit Raya
Teritori Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, arah Pejaten macet parah. Barisan kendaraan kelihatan mengular panjang.

Berdasar pengawasan lalu lintas dari Google Maps, kemacetan kelihatan di teritori Mampang Prapatan. Lantas lintas di sejauh jalan itu warna merah tua. Ini memiliki arti lalu lintas di lokasi macet.

Jalan Kapten Tendean alami kemacetan. Lantas lintas di jalan itu warna merah tua, yang memiliki arti macet.

Kemacetan terjadi di sejauh Jalan Gatot Subroto. Dari pengamatan Google Maps, lalu lintas di lokasi itu warna merah tua.

 

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …