Oli motor sintetis – pemahaman yang lebih baik

[ad_1]

Beberapa pembuat mobil menggunakan, merekomendasikan, atau membutuhkan oli mesin sintetis di mobil mereka. Berikut adalah beberapa perbedaan antara minyak sintetis dan minyak bumi untuk pemahaman yang lebih baik:

Minyak biasa diperoleh dengan penyulingan dari minyak mentah. Sintetis direkayasa secara kimia dan pada dasarnya buatan manusia. Minyak mineral memang memiliki hal-hal yang tidak membantu kualitas pelumasan. atau sebagai hidrokarbon, gas dan lilin yang tidak diinginkan.

Sintetis dirancang di lab untuk menghasilkan kinerja. Bahan konvensional mungkin cenderung teroksidasi atau memburuk saat terkena suhu. Sintetis lebih konsisten dan lebih terkontrol. stabil secara termal dan membuat sintetis lebih tahan terhadap kerusakan termal Fluktuasi atau pembakaran terjadi ketika minyak memanas. Oli mesin sintetis memiliki tingkat volatilitas yang sangat rendah. Ini membantu mengendalikan konsumsi minyak dan emisi karena volatilitas.

harapan hidup lebih lama Kinerja suhu yang lebih tinggi lebih baik dan terbaik bagi konsumen. Perlindungan mesin total umur panjang Hemat waktu dengan penggantian oli yang lebih sedikit Dan itu berarti lebih banyak waktu luang. Lebih murah daripada oli mesin konvensional dengan interval pembuangan yang lebih lama. dan baik untuk lingkungan

Oli mesin sintetis bekerja lebih baik di iklim dingin. Ini berarti cuaca dingin akan mulai membaik. Ini juga lebih halus daripada oli mesin biasa dan membantu performa mobil Anda lebih baik. Jarak tempuh bahan bakar akan meningkat. Mesin Anda akan lebih dingin dengan gesekan yang lebih sedikit. Dan itu berarti masa pakai yang lebih lama.

Masa pakai oli motor sintetis juga meningkat. Beberapa sintetis dapat berjalan hingga 25.000 mil atau satu tahun atau lebih di antara penggantian oli. Ini sangat ekonomis.Selain itu, sebagian besar sintetis kompatibel dengan oli lain. namun Ini akan mempersingkat masa pakai oli, jadi coba gunakan merek dan grade yang sama.

Ketahui faktanya dan abaikan mitosnya. salah pengertian Beberapa termasuk hal-hal seperti Anda tidak dapat menggunakan oli sintetis di mesin baru. Dan Anda harus menggunakan oli mesin biasa terlebih dahulu saat istirahat. Itu salah. Beberapa pembuat mobil langsung menggunakan sintetis di jalur produksinya.

Mitos lain adalah bahwa oli sintetik merusak segel, salah Mengapa produsen pelumas yang sukses memproses produk yang akan menghancurkan integritas segel di motor? Aditif inilah yang mengontrol pembengkakan segel. Penyusutan dan pengerasan diperlukan. apakah produk sintetis atau minyak bumi

Jadi Anda dapat melihat bahwa jika pengetahuan adalah kunci untuk pemahaman yang lebih baik tentang oli mesin sintetis. Pelajari faktanya dan yakinlah bahwa pelumas sintetis lebih unggul.

[ad_2]
Source by J R Davidson

About admin

Check Also

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal Calon Panglima TNI Laksamana …