Pemulihan Kredit – Ketahui Hak Anda

[ad_1]

Karena banyak orang menghadapi masalah keuangan akhir-akhir ini. Seharusnya tidak mengherankan bahwa banyak orang – yang pada dasarnya adalah orang yang bertanggung jawab – mengalami semacam masalah dan memiliki catatan negatif pada laporan kredit mereka.Ajukan pinjaman, misalnya, oleh pemilik rumah dan majikan. Memiliki nilai kredit yang buruk bisa menjadi masalah serius. dalam keadaan ini Ada banyak orang di luar sana yang mencari bantuan untuk memperbaiki pinjaman mereka. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini Penting bagi Anda untuk memahami hak hukum Anda dalam hal perusahaan dan layanan pemulihan kredit.

Perusahaan dan layanan perbaikan kredit ditangani secara eksklusif oleh undang-undang federal AS. Ini melewati Undang-Undang Organisasi Perbaikan Kredit (CROA), nama tambahan yang kemudian ditambahkan ke Undang-Undang Perlindungan Kredit Konsumen pada tahun 1996 dan dirancang untuk mengatasi beberapa masalah utama yang dihadapi konsumen. mengalami masalah dengan Masalah dengan layanan pemulihan kredit adalah bahwa mereka konsisten – prosesnya sama di mana-mana di AS – yang berarti bahwa operator dan penipu licik yang mempelajari istilah dasar dapat menawarkan “layanan” di mana saja dan internet benar-benar melakukannya. Hal ini menyebabkan munculnya perusahaan pemulihan kredit palsu. Tentu saja, ada juga layanan rehabilitasi pinjaman yang sepenuhnya legal. Tetapi semua layanan dioperasikan dalam kerangka hukum yang ditetapkan oleh CROA tanpa kecuali.

Jika Anda mempertimbangkan untuk menyewa perusahaan perbaikan kredit untuk membantu membangun kredit Anda. Anda harus memastikan bahwa perusahaan sepenuhnya mematuhi CROA, jadi Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari hak-hak Anda berdasarkan CROA sebelum mempekerjakan siapa pun. Padahal salah satu syarat hukumnya adalah Perusahaan pemulihan kredit harus memberi tahu Anda tentang CROA dan hak-hak Anda di bawahnya pada awal hubungan. Pembatasan lainnya Mengenai perusahaan pemulihan kredit, ini termasuk larangan iklan terang-terangan (seperti perusahaan yang menjanjikan bahwa Anda akan menghapus kredit Anda sepenuhnya dalam waktu singkat) dan pembatasan pengumpulan biaya apa pun. sampai layanan yang relevan dilayani sepenuhnya.

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …